Lensa Super Fish Eye 235

Rp 45.000





Lensa dengan kualitas terbaik dibanding SUPERWIDE/FISH EYE STANDARD

Super Fisheye 235 adalah lensa yang diciptakan khusus untuk Semua jenis Smartphone agar dapat memberikan efek Fish Eye atau Mata Ikan, dimana gambar menjadi cembung dan bulat. Sudut pengambilan gambarnya pun menjadi super lebar, bahkan paling lebar yang pernah ada yaitu 235 derajat.

Lensa ini dirancang khusus untuk meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas kamera Smartphone anda. Lensa dengan bentuk innovative ini dilengkapi dengan ring magnetic sehingga penggunaanya sangat praktis dan cepat. Lensa ini memperlebar sudut pengambilan gambar kamera Smartphone normal dari 62 menjadi 235 yang mengagumkan.


Ukuran yang unik dan pas dilengkapi dengan magnet untuk penggunaan yang praktis.Rancangan yang tepat dengan aluminium kelas terbaik Lensa gelas optik berkualitas

Lensa Super Fish Eye ini ringan dan kuat, dapat mengubah kamera Smartphone anda menjadi alat yang keren dan menyenangkan.

Cara penggunaan cukup mudah, cukup menjepitkan clip bulat yang terdapat pada paket dan Lensa dapat langsung digunakan, baik untuk kamera belakang, maupun kamera depan.

Cocok untuk semua Smartphone

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 

Copyright © 2011. Kotak Seluler - All Rights Reserved
Kotak Seluler
Jl. Gunung Andakasa No. 69
Denpasar - Bali
089606737758/085953922633